Senin, 06 Januari 2014

Untukmu Duhai Akhi

Aku tak mengharap ketampanan wajahmu
jika hanya menjadi prahara bagi hatiku oleh kecemburuan membakar jiwa
cukuplah kau yang  menawan dalam iman dan tampan dalam budi pekerti

Aku tak meminta kau yang getle mengungkap cinta
Hingga membuatku terbang ke alam fana ilusi
Namun jika kau tulus mencintaiku maka jadikan aku halal di mata makhluk dan di hadapan Robbiku

Aku tak mengharap kau yang romantis dengan makan malam bertemaram lilin dan sepasang sampanye gairah menyesatkan
namun aku lebih kagum kau yang sederhana melindungiku dengan ta'aruf cintamu

Aku tak ingin kau yang kaya jika hartamu haram dan akan menyeretku ke dalam kawah api neraka
cukup bagiku kekayaan hatimu hingga mampu mengajarkanku cara mensyukuri nikmat-Nya

Aku tak ingin kau yang pandai lalu sibuk mengurus dunia dan melupa kewajibanmu kepada Allah juga keluarga
cukup bagiku engkau yang pandai menjadi imam dan membimbingku kepada jalan yang diridhoi-Nya

Ya akhi
Sejatinya dirimu bukan hanya karena tampan, jantan, romantis, kaya, dan pandai namun sejauh mana engkau mampu menjadikan dirimu menawan oleh pancaran iman dan taqwamu kepada Allah

Engkau akan sangat mulia ketika mampu bertanggung jawab, menjadi imam yang baik dan melindungi keluargamu dari azab Allah Azza Wajalla
engkaulah muslim dambaan wanita muslimah

Ys Jambi/050114

Tidak ada komentar:

Posting Komentar