Jumat, 03 Januari 2014

Kau Ada Dalam Do'aku

Aku hanya pemujamu
penikmat senyummu dari jarak jauh
pengagum sikap santunmu dari bilik hati
lirih meyelipkan namamu pada langit doa

Aku sayang kamu
mengukir namamu pada kanvas-kanvas sunyi
membingkaimu lewat  doa-doa sujudku
dan menjagamu melalui hentangan matahari dan bulan yang tak lelah melingkupi bumi

Dan aku selalu ikhlas bermadah syahdu untukmu
menyapihmu dalam gerimis desis doaku
wahai kau penebar rindu sejahtera bahagialah selalu hidupmu
indah dalam naungan kasih Rabbiku

Ya Rahman
sesungguhnya mahabbah cinta ini hadir, terkesima akan tawaddu'nya kepada-Mu
aku merinduinya karena afsunnya pada-Mu melebihi cintanya terhadap dunia ini
dan aku mengasihinya karena agamanya adalah agamaku yaitu agama titisan rasulku Sallallahu'alaihi wasallam

Ys Jambi/221213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar