Rabu, 05 Februari 2014

Sahabat Terbaik

Aku mencari teman yang baik
tetapi aku tidak menemukan yang lebih baik daripada menjaga lidah

Aku memikirkan tentang semua pakaian yang baik
tetapi aku tidak menemukan pakaian yang lebih baik selain taqwa

Aku memikirkan berbagai macam kekayaan
tetapi tidak menemukan kekayaan yang lebih baik daripada merasa puas dengan yang sedikit

Aku memikirkan tentang semua perbuatan baik
tetapi aku tidak menemukan perbuatan yang lebih baik daripada memberi nasihat yang baik

Aku mencari semua jenis makanan
tetapi aku tidak menemukan makanan yang lebih baik kecuali kesabaran

Umar r.a

Dibawah kuasa-Nya dunia bergantung
Makhluk dicipta untuk mentaati perintah-Nya dan matahari hanya tanda alam yang bersujud dikening hari♥ Sm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar