Rabu, 11 Desember 2013

Ketika Aku Cemburu

Aku tidak cemburu
pada dia nan sexy membanggakan kemolekannya
namun aku cemburu
pada anggun hijab syar'i balutan busana taqwanya

Aku tidak cemburu
akan kilau berlian angkuh menghiasi tubuhnya
namun aku cemburu
pada bias cahaya  pancaran seri imannya

Aku tidak cemburu
pada wajah molek rekayasa modernisasi zaman
namun aku cemburu
pada pesona aura polesan wudhu ibadahnya

Kau muslimah perindu surga
tetap berkarya dalam batas kodratnya
memegang sunnah berpondasi firman Allah
jelmaan bidadari-bidadari nirwana

" Sesungguhnya Allah cemburu dan orang yang beriman juga cemburu.
Sedangkan kecemburuan Allah terdapat pada hamba-Nya yang melakukan perbuatan yang telah dilarang baginya".
( HR Bukhari dan Muslim )

Ys Jambi/121213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar