Jumat, 20 Desember 2013

Insyaf Hati

Rabby
masih pantaskah aku tersenyum
setelah nyata sabda rasulku
kalimat yang menggetarkan ketakutanku
jika penghuni terbanyak an-naar adalah kaumku

Naudzubillah tsumma naudzubillah

Rabby
masih pantaskah aku tertawa
setelah derai kesedihan rasulku
menyaksikan perih azab menyayat
dari hamba yang pengumbar aurat

Naudzubillah tsumma naudzubillah

Rabby
masih pantaskah aku terbahak
sementara imanku tertatih merangkak
goda nafsu riang menjebak
melupa siksa yang siap mengoyak

Wahai Allah
tafakurku berdarah airmata
silu jantungku mengenang segala dosa
masih pantaskah surga kurasa
jika tobat hanya permainan kata

Astagfirullahal'adzim
Alladzii lailaha'illa
Huwalhayyul kayyum wa'atubu'ilaih

Ya Robbi
pada-Mu aku berserah pasrah
mengharap ampunan kasih-Mu yang Pemurah
hidupkan aku dalam keindahan taqwa
dan matikan aku dalam keimanan jiwa

Robbana atina fiddunyaa khasanah
Wafil'akhiroti khasanah
Waqinaa adzabannaar

Ys Jambi/301113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar