Senin, 05 Oktober 2015

JAMBI DARURAT ASAP

Tahun ini Jambi, Kalimantan, Palembang dan Riau dalam kondisi udara terparah dalam sejarah kabut asap di Indonesia,
bahkan ISPA di Jambi telah merenggut nyawa tak berdosa
HEY terbuat dari apakah hati para PENGUASA?

Sungguh kami tidak tahu lagi bagaimana cara bisa bertahan,
bagaimana cara menyampaikan,
bagaimana cara bayi2 dan anak2 "bisa bernafas". Sementara kasus ISPA terus bertambah.
kemana harus meminta pertolongan

Jika tidak ada satu tindakan yg di ambil maka bukan tdk mungkin berita selanjutnya yg kami dengar dari kalimantan, inhil, Palembang, Jambi, Pekanbaru adalah bayi2 yg tidak bernyawa, anak2 yg dalam kondisi kritis.

Sayang sungguh sayang informasi ini sampai sekarang belum jadi berita utama media Nasional. Alhasil orang2 di luar Sumatera menganggap tdk terjadi apa2.
Kawan-kawan, kita tdk bisa turun ke jalan mengumpulkan sumbangan, Tdk bisa mengumpulkan pakaian layak pakai, beras, indomie, popok, pembalut seperti saat kita berteriak: SAVE GAZA, SAVE ACEH, SAVE JOGJA dll.

Bencana asap beda dgn bencana lainnya yg korban bisa di ungsikan, bisa dilihat lukanya, traumanya, kesedihannya, kematiannya. Tidak, tdk seperti itu, di penderitaan karna asap semuanya terjadi pelan2.  tdk ada rumah rusak, jembatan ambruk, sekolah runtuh, masjid yg roboh. Sehingga kalian tdk bisa nyumbang genteng atau paku, arsitek dan ahli bangunan tdk bisa bantu, ahli sanitasi utk air bersih atau WC tak berguna. Satu2nya cara yg bisa kami lakukan hanya berdoa dan BERTERIAK TERUS MENERUS DI MEDIA SOSIAL,
SEBARKAN,
HILANGKAN.
DENGARKAN

Usaha ini kami lakukan bukan utk menjatuhkan partai politik manapun, bukan utk menjelekkan siapapun, kami mengadu dan meminta kepada PRESIDEN JOKOWI yg terhormat karena beliaulah yg bisa memerintahkan siapapun yg punya kemampuan di Indonesia ini utk bertindak, berbuat dan bekerja dgn cepat dan beliau juga yg punya kuasa utk mengeluarkan berapapun anggaran yg mencukupi utk menyelesaikan masalah ini.

Namun jika bencana ini bertahan oleh perbuatan sekompok manusia yg ingin saling menjatuhkan
TOLONG HENTIKAN,
kami tak mampu lagi melihat penderitaan bayi2, anak2, manula, yg satu-persatu meregang nyawa oleh hebatnya serangan racun asap ini

Mohon maaf bagi yg tdk suka dgn tulisan ini.
jika anda peduli tolong bantu share agar sampai ke Istana Negara.

Jambi darurat bencana
051015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar