Sabtu, 05 April 2014

Andai Bisa Aku Meminta

Robb
terkadang aku ingin berlari dari-Mu
takut murka-Mu atas durhakaku
menuju-Mu adalah jalanku
karena aku tahu kasih sayang-Mu lebih luas mendekap tobatku

Di atas langit ada surga  di bawah langit ada cinta
di tanah bumi berhamburan berkah
namun di perut bumi menanti siksa hamba durhaka

Andai mampu aku meminta
mohon percepatlah datang duri-duri pedih lara
jangan tunda derita yang mengharu sukma
tak ingin diri larut dalam sesak duka
hingga merana dalam sesal tak bernama

Duhai Pengatur Semesta
tetapkanlah hati ini dalam taat kepada-Mu luruskan langkah ini dalam jalan ridha-Mu
jadikan jiwa ini cenderung kepada kebaikan
condong kepada kebenaran
cinta kepada ketaatan

Muliaku tatkala aku menjadi budak-Mu hinaku kala diperbudak hawa nafsu
kepada-Mu kupanjatkan pinta
agar selamat mengelana fana masa
dan bahagia ketika takdir menjemput raga

#YsJambi050414

Tidak ada komentar:

Posting Komentar