Kamis, 29 Agustus 2013

Waktu yang Terbuang

Setiap pagi menjelang siang
Aku merasa bagai berenang dilautan luas
Lelah tak temui tepian persinggahan

Setiap kali tidur aku bermimipi
Lautan mengamuk melempar remuk tubuhku
Aku melayang sesat bak kunang-kunang kembali kelangit

Aku jatuh cinta pada keindahan gelap
Cahaya berpijar sunyi merekah ratap
Entahlah akupun lemah tanpa daya

Hidup cuma berputar dari terjaga ke pembaringan
Perjalanan pergi dari mimpi ke mimpi
Begitu terus hingga suara adzan menyadarkan ilusi

Melelahkan,melepas yang memeluk
Semua keluar, waktu seakan percuma
Asa pecah hancur merenda kepingan sesal

Aku rangkai puisi tentang waktu yang terbuang
Masa yang berjalan terburu-buru tanpa menunggu
Kesadaran pulih aku takut menjadi hamba yang merugi

Ys/120212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar