Kamis, 29 Agustus 2013

Hasratku

Aku akan terus menulis
Hingga matahari tak lagi memberi cahaya pada bumi
Lautan kering menjadi hamparan luas membentang
Dan jiwa luruh dalam janji takdirnya

Aku kan terus berkarya
Mencurahkan kecewa menjadi bait makna
Menggoreskan duka menjadi ceria arti
Merangkai amarah
menjadi bijak bestari

Aku tak perduli pandangan sinis mengejek
Aku tak takut dahsyat cemoohan marah
Aku tak gentar akan aral merintang
Inginku hanya menyampaikan fatwa yang tak terkata

Aksaraku kan mengisi tiap relung jiwa
Denting bait bermakna ungkapan hati
Bertabur hikmah menggugah kesadaran diri
Itulah puncak kepuasan kalbu

Andai satu saat nanti masaku tiba
Lantunkan doa saat kau membaca syair jiwaku
Agar tersenyum tenang damai rohku
Dalam haribaan sepi takdirku

Ys/250413

Tidak ada komentar:

Posting Komentar