Rabu, 24 Juli 2013

Jejak Fana

Di negeri nun jauh di sana
Aku menemukan jejak fana
Selain yang terbuat dari kata
Pada suara yang menggema
Pada bau kulit pepohonan
Pada putih bayangan
Yang mendengung di atas awan

Kubayangkan lenganMu
Yang kokoh dan berwarna biru
Membuka gerbang tabir rahasia
Penyatuan ruang dan cahaya
Persatuan ombak dan lautan
Ghaib nyata merantai jiwa

Tengah hari, dalam derai hujan
Aku mencium bau angin
Menghembus dari jazirah jauh
Bau tubuhMu
Setiap hari aku menciptakan nama
Untuk menyebutMu
JejakMu kutemukan di kedalaman hatiku

Ada banyak hari ketika aku sendiri
Kutinggalkan kenanganku
Tentang bahasa manusia
Tentang carut marut dunia
Seperti melupakan hasrat nafsu
Demi menemuiMu pendamai hatiku

Kau adalah di luar apa
Yang terbuat dari kata
Di jazirah terbuka
Aku mencium nafasMu
Mengaliri darah dengan namaMu
Dan menyerbu ke arahMu

Ys feat Bw/060613

Tidak ada komentar:

Posting Komentar