Kamis, 13 Oktober 2016

CURHATKU PART2

Bismillah

Dan kini, peristiwa lama terulang kembali, jika dulu berulang kali perselingkuhan itu aku tangkap, dengan wanita satu ke wanita lainnya, begitu seterusnya hingga Allah memberimu suatu cobaan, yg membuatmu sedikit mereda dari kebejatan nafsumu

Kini, dunia maya telah menggoda kembali nafsu bejadmu yg lama mati, seorang wanita yg katanya teman SMAmu dulu, hadir disalah 1 akun sosmedmu, dan kalian mulai saling sayhello yg berlanjut pada cerita bejad memalukan

aku yg menjadi penonton dari tiap chat mereja, membelai airmata, mengusap dada, membaca rayuan, membaca cumbuan, membaca segala desah, tawa mesra, melihat gambar aib wanita itu yg ia kirm atas permintaan suamiku bahkan aku membaca lenguh kenikmatan oleh chatsex yg mereka lakukan
Allahu Robb ampunkan suamiku

Aku wanita yg tak mampu menyimpan masalah, setiap masalah harus aku selesaikan secepatnya, dan chat yg dikirm oleh wanita itu ke aku, seketika pula aku utarakan ke dia, tanpa sesal.seperti biasanya, dia hanya berkata; maafkan aku ma

bulan yg sama 0916

Tidak ada komentar:

Posting Komentar